Lagi, Pabrik Busa Terbakar

Medan, LasserNews.wordpress.com

Gudang busa CV Power Indo Foam yang juga merangkap sebagai pabrik di Jalan Starban, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia musnah terbakar oleh si jago merah, Selasa (06/03) sekira pukul 18.30 WIB.

Dari informasi yang didapat ada tiga korban yang menderita luka bakar Dion, Angga dan Surya sehingga mesti menjalani perawatan tim medis yang siaga di lokasi.

Beberapa kali terdengar ledakan dari dalam gudang yang diduga berasal dari tabung yang menyimpan zat kimia yang digunakan untuk operasional pabrik  yang memproduksi kursi, springbed dan beberapa perabotan lainnya. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah termasuk beberapa kenderaan roda empat yang ada di dalamnya.

Kepala Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (DP2K) Marihot Tampubolon mengatakan sebanyak 23 armada yang ada dikerahkan dan harus bekerja ekstra keras memadamkan api karena disekeliling pabrik dipenuhi rumah penduduk.

Camat Medan Polonia, Ody mengatakan penduduk yang berada disisi kiri dan kanan pabrik telah dikosongkan dan mengungsi ke lokasi terdekat. “Ada sekitar 32 rumah yang dikosongkan baik disisi kiri dan kanan pabrik,” ujarnya. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s