Serah Terima Jabatan Dirut PTPN IV

Medan, LasserNews.wordpress.co.id

Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di ruang Auditorium PTPN IV Jalan Letjend Soeprapto, Kamis (08/03) dari Dahlan Harahap (Dirut lama) kepada Erwin Nasution (Dirut baru) yang dihadiri oleh Dewan Komisaris dan lain-lain.

Dalam serah terima jabatan ini, Dahlan Harahap berharap agar penggantinya dapat menghayati pekerjaan yang diemban, mengingat pekerjaan ini adalah pelayanan diri sendiri dan orang lain.

Namun jangan pula terlalu mencintai dan tergila-gila pada  pekerjaan yang dapat membuat kehilangan kepercayaan diri. “Bekerja itu ibadah dan amanah, tanggung jawab yang diemban dunia akhirat,” ujar Dahlan Harahap yang diangkat Dirut PTPN IV pada tahun 2003 lalu.

Menjadi seorang Dirut bukanlah hal yang mudah, mengingat harus dapat bekerja sama dan saling memahami antara pegawai. Pengertian yang besar juga merupakan suatu keharusan mengingat PTPN IV ini adalah perusahaan yang bekerja secara tim. “Kita bekerja secara tim, satu yang sakit maka yang lain pun begitu,” tambah Dahlan.

Telah banyak berbagai asset yang dimiliki PTPN IV selama masa kepemimpinan Dahlan Harahap dan semua asset tersebut termasuk potensial. Baik yang berupa tananman maupun asset dalam bentuk komersil.

“Tanaman merupakan asset yang paling potensial, baik yang mulai tumbuh maupun yang memasuki tahap peremajaan. Sedangkan yang komersil adalah berupa bangunan pertemuan Convention Hall yang baru diresmikan, Kamis (08/03) kemarin, hotel dan kafe yang akan dibangun dan untuk menghasilkan serta menjaga semua asset ini dibutuhkan kerja sama, ungkap Dahlan. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s