Malam Pisah Sambut Assisten Pembinaan Diri Kejatisu

Medan, LasserNews.wordpress.com

Setelah acara pelantikan dan serah terima jabatan dari Maringin Siahaan SH MHum kepada Amran SH MH sebagai Asisten Bidang Pembinaan Diri Kejatisu pagi harinya di Kantor Kejatisu Jalan AH Nasution, Senin (12/03) malam harinya diadakan malam pisah sambut antara Mangiring Siahaan SH MHum dan Amran SH MHum di Medan Club.

Acara berlangsung cukup bermakna ceria dengan pemberian cendera mata kepada Maringin Siahaan SH MHum dan istri dari para pegawai Kejatisu. Nyanyian yang bernuansa Batak banyak dilagukan oleh Maringin Siahaan SH MH. Bahkan Kepala Kejatisu, Noor Rochmat SH menyanyikan beberapa lagu.

Amran SH MHum, mantan Kajari Tanjung Pinang saat ditanyakan LasserNews apa saja yang akan dilakukannya ke depan dengan jabatan barunya mengatakan bahwa dirinya akan mempelajari dahulu bagaimana keadaan Kejatisu jadi setelah beradaptasi maka akan segera diambil langkah-langkah untuk membenahi bidang yang diembannya sebagai Asisten Bidang Pembinaan Diri di Kejatisu ini. “Saya baru tadi pagi sampai ke Medan jadi saya hanya dilantik jadi belum ada program saat ini,” ujar Amran. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s