Masyarakat Sumut Butuh Pemimpin yang Tanggap

Medan, LasserNews.wordpress.com

Bertempat di Balai Tiara, Hotel Tiara Medan, Sabtu (17/03) sebelas Koalisi Partai Politik Pendukung Syamsul Arifin – Gatot Pujo Nugroho (SYAMPURNO) menggelar sarasehan yang bertema “Mencari Pemimpin yang Berkomitmen dan Berintegritas Menuju Sumatera Utara yang Bermartabat.”

Dalam sarasehan ini Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat seperti mantan Sekdaprovsu DR RE Nainggolan, anggota DPR RI Chairuman Harahap, Guru Besar FISIP USU Prof HM Arif Nasution MA dan Ketua KPUD Sumut Irham Buana Nasution.

Menurut Prof Arif Nasution bahwa masyarakat Sumut adalah masyarakat yang terbuka. Masyarakat Sumut sangat mendambakan kasih sayang dari pemimpin yang saat ini sudah mulai hilang.Jadi hanya dengan komunikasi dan perhatian kepada masyarakat yang akan menentukan pemimpin yang terpilih nantinya.

Selanjutnya Prof Arif mengatakan masyarakat tidak akan begitu peduli dengan visi – misi yang akan disampaikan para kandidat dalam PILGUBSU mendatang. Sebab setelah terpilih pun masyarakat tidak akan menanyakan apa visi – misinya dan bagaimana pemimpin tersebut melaksanakan programnya. Akan tetapi masyarakat akan merasa senang dan bangga jika bisa mengadukan keluhan-keluhannya dan sang Gubernur terpilih bisa menanggapi dengan baik keluhan mereka tersebut. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s