Gatot Pujo Nugroho : Perkuat Komitmen Untuk Mencegah KKN

Medan, LasserNews.wordpress.com

Pejabat Sumut yang terdiri dari Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota, Pimpinan SKPD Provinsi dan Eselon II, Pimpinan BUMD dan lembaga-lembaga lainnya menandatangani pernyataan proaktif untuk mencegah dan memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme di lingkungan kerja masing-masing.

MoU (Memorandum of Understanding) Pakta Integritas tersebut berlangsung di Aula Martabe kantor Gubsu Jalan Diponegoro, Senin (19/03).

Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho meminta agar seluruh pimpinan di Provinsi Sumut untuk menerapkan dokumentasi Pakta Integritas dijajarannya masing-masing demi mewujudkan penyelenggaraan negra yang bebas dari KKN.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam mencegah dan memberantas korupsi juga untuk menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel. Dan juga untuk mewujudkan pemerintah dan masyarakat Indonesia yang maju, mandiri, bertanggungjawab dan bermartabat, demikian ungkap Gatot. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s