Kolonel Penerbang Yuyu Sutisna : Semoga Masyarakat Medan Bisa Menerima Kami Disini

Medan, LasserNews.wordpress.com

Malam Lepas Sambut Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (PANGKOSEKHANUDNAS) III Medan dari Marsma TNI Bonar H Hutagaol kepada Kolonel PNB Yuyu Sutisna SE berlangsung penuh makna dan kegembiraan di Tiara Convention Hall Medan, Kamis (22/03) malam.

Serah terima jabatan telah berlangsung pada pagi harinya di kantor Markas Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional III Jalan Adi Sucipto Medan dengan Inspektur Upacara Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional, Marsekal Muda TNI JFP Sitompul.

Acara malam lepas sambut tersebut dimeriahkan oleh artis ibukota, Victor Hutabarat dasn Ratna Listy.

Bonar H Hutagaol mengatakan bahwa dirinya tidak ingin malam ini adalah “Malam Pisah Sambut” karena dirinya tidak mau berpisah dengan Kota Medan yang begitu indah segalanya. Konsepnya di dalam menjaga kedaulatan udara adalah dengan bekerja secara serius namun happy. Jadi Malam Lepas Sambut ini suatu saat akan membawanya kembali ke Medan.

Sementara Yuyu Sutisna mengatakan bahwa dia dan keluarganya berharap agar masyarakat Kota Medan akan menerima mereka selama bertugas di Kota Medan dan berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan dengan masyarakat di Medan.

Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho melepas Bonar H Hutagaol dalam kata sambutannya bahwa diharapkan dapat memaafkan jika selama dalam pergaulan dengan mantan PANGKOSEKHANUDNAS III ada perkataan yang mohon untuk dapat dimaafkan. Gatot juga berharap agar pengganti Bonar Hutagaol saat ini dapat meneruskan pekerjaan/tugas sebelumnya dengan baik. Dan semoga kedirgantaraan ini dapat menjadi inspirasi anak-anak muda di Kota Medan.

Hadir dalam acara Malam Lepas Sambut tersebut Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho, Wali Kota Medan yang diwakili Sekda Sumut Nurdin Lubis, Ketua DPRDSU, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan SKPD, Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars, dan para undangan lainnya. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s