Dinas PU Pancurbatu Tidak Tanggapi Kerusakan Jalan Tg Anom ke Tg Selamat

Pancurbatu, LasserNews.wordpress.com

Keadaan jalan dari Tangjung Anom Kecamatan Pancurbatu menuju Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang yang hanya berjarak 1500 meter mengalami kerusakan berat selama hampir enam bulan ini.

Seluruh aspal hotmik yang ditambal dengan aspal ter oleh petugas Dinas PU Deli Serdang tahun 2011 lalu terkelupas sehingga secara umum jalan itu berlubang dan belum ada tanda-tanda untuk diperbaiki kembali.

Jalan tersebut merupakan sarana infrastruktur yang menghubungkan antar Kecamatan Pancurbatu, Kutalimbaru menuju Kecamatan Tuntungan maupun Kecamatan Sunggal Deli Serdang dan Sunggal Medan,

Maraknya pembangunan perumahan di daerah tersebut maka jalur lintas Tg Anom – Tg Selamat cukup mendukung perekonomian masyarakat maupun transportasi. Namun selama mengalami kerusakan belum pula ada perhatian dari petugas Dinas PU setempat.

Menurut warga Kecamata Pancurbatu dan warga Kecamatan Sunggal agar supaya ada perhatian atas kerusakan jalan tersebut dengan menggunakan aspal hotmik yang standar sehingga ketebalan aspal memiliki daya tahan bagi kenderaan berat yang sering membawa muatan Galian C yang melintasi jalur tersebut. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s