Sonny Firdaus : Semoga Muncul Master-master Baru di Dunia Percasi

Medan, LasserNews.wordpress.com

Rapat tertutup para pengurus Percasi Kota Medan setelah acara pelantikan Percasi Kota Medan periode 2012 – 2016, 28 Februari 2012 yang lalu di Gedung PWI Medan, diadakan di Kampus STIE Jalan Perbaungan Medan, 26 Maret 2012.

Rapat ini adalah untuk membahas progran kerja Pengurus Percasi periode 2912 – 2016 nantinya. Juga diwacanakan dari KONI Kota Medan untuk mengadakan Turnamen Catur Terbuka dengan bantuan dana dari KONI. Juga untuk penyerahan SK Pengusrus Kota Percasi Medan periode 2012 – 2016.

Menurut Sonny Firdaus, Ketua Pengurus Kota  Percasi Medan mengatakan bahwa  dirinya adalah orang baru di bidang Percasi tapi sudah lama mengenal catur. “Saya berharap dengan adanya even ini akan muncul nama-nama baru sebagai Master-master Percasi Kota Medan dan juga diharapkan adanya pemain-pemain junior baru yang berasal dari tingkat SMP dan SMU. Ketua dan para Pengurus Percasi Kota Medan juga telah membagi-bagikan catur sebanyak 1000 set kepada sekolah-sekolah yang memiliki murid-muridnya dapat mengasah kemampuannya di bidang percaturan.”(SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s