Ketahuan Ngutak-ngatik Sepeda Motor, Babak Belur Dihajar Massa

Deli Serdang, LasserNews.wordpress.com

Saat sedang asik mengutak-ngatik stop kontak dan mencuri sepeda motor yang sedang diparkir, 2 pencuri babak belur dihajar massa, Sabtu (31/03) pukul 07.30 WIB di Dusun Segitiga Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin.

Kedua pria tersebut, KL (50) warga Jalan Bersama Gang SMA Kecamatan Percut Sei Tuan dan ESP (38) warga Gang Seroja Helvetia Medan diserahkan ke Polsek Beringin Resort Deli Serdang.

Menurut informasi yang diperoleh sebelumnya seorang polisi berpangkat bintang bertugas di Polres Deli Serdang, Jimmi Tarigan (34) warga Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa mengendarai sepeda motor Honda Vario melintas di Jalan Lubuk Pakam-Batang Kuis. Setibanya di Dusun Segitiga Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin karena lelah sehabis piket beristirahat dan memarkirkan sepeda motornya dipinggir jalan dan tidur di gubuk yang ada dipinggir jalan.

Melihat sepeda motor yang diparkir, 2 tersangka yang sebelumnya mengendarai Xeon langsung mendekati sepeda motor yang sedang parkir dan mengutak-atik kunci kontak dengan kunci T.

Saat hendak dibawa kabur sepeda motor tidak dapat distater. Disaat sibuk mengutak-ngatik kunci, warga sekitar curiga dan meneriaki maling. Tanpa dikomando puluhan warga langsung menghajar 2 pria tersebut hingga babak belur.

Untunglah seorang polisi yang bertugas di Polsek Beringin melintas dan langsung mengamankan kedua pencuri tersebut dari amukan massa. Mendengar ada keributan Jimmi Tarigan pun terbangun.Selanjutnya kedua polisi tersebut menyerahklan kedua tersangka ke Mapolsek Beringin. (NN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s