Diduga Cemburu Anggota Genk Motor Tikam Mata Anak SMP

Medan, LasserNews.wordpress.com

Anggota genk motor menambah catatan kebutalan anggotanya yang diduga karena cemburu, Prana Ramadhan (14) menjadi korban karena melerai temannya yang bertikai, Sabtu (14/0-4) karena dicemburui anggota genk motor.

Prana Ramadhan, siswa SMPN 14 Medan ini terpaksa harus menjalani perawatan intensif di RSU dr Pirngadi Medan, Sabtu malam.

Menurut informasi bahwa kejadian itu dialami Ramadhan saat berlangsung acara kegiatan pentas seni terbuka di SMPN 14 Medan sehingga siswa dari sekolah lain pun turut meramaikan acara tersebut.

Beberapa jam setelah acara berlangsung muncul seorang remaja yang belakangan diketahui warga Pasar II Medan Perjuangan, pacar dari salah satu siswi di sekolah tersebut. Kemudian terjadi pertikaian antara remaja tersebut dengan siswa SMPN 14 Medan. Ramadhan yang mencoba melerai akhirnya malah menjadi korban amukan si pelaku yang dilanda amarah karena cemburu. Mata kiri Ramadhan ditusuk obeng hingga kelopak matanya robek.

Kejadian tersebut tentu saja membuat seluruh pelajar dan guru berikut staf-staf sekolah SMPN 14 Medan geger apalagi setelah melihat darah segar yang mengucur dari kelopak matanya. Dan si pelaku langsung melarikan diri begitu melihat korban tidak berdaya.

Pihak sekolah maupun pelajar dan guru mengaku sudah mengetahui identitas pelaku yang diketahui bukanlah siswa dari SMPN 14 Medan melainkan siswa sekolah lain.

Semula Ramadhan menolak untuk dibawa ke rumah sakit namun malam harinya karena tidak tahan menahankan sakit akhirnya Ramadhan meminta dibawa ke rumah sakit juga. Dan bersama beberapa teman dan didampingi pihak sekolah akhirnya Ramadhan dibawa ke RSU dr Pirngadi Medan dan segera ditangani oleh tim medis.

Menurut dokter luka yang dialami Ramadhan tidak begitu parah dan tidak dirawat inap hanya berobat jalan, ujar dokter yang menangani Ramadhan.

Pelaku diduga anggota genk motor adalah menurut sejumlah teman-teman Ramadhan. Dan mereka berencana untuk mencari si pelaku tersebut. (irrv)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s