HUT ke-5 Nostalgia Fan’s Club Lagu “Cinta” di Medan

Medan, LasserNews.wordpress.com

Ballroom Grand Aston Hotel Medan, Jum’at malam Sabtu (13/04) terlihat meriah dengan hadirnya artis-artis ibukota penyanyi lagu cinta ditahun 1980-an dan tahun 1990-an dalam merayakan HUT ke-5 Nostalgia Fan’s Club Lagu “Cinta”.

Para pengunjung dari Merdeka Walk pun tampak berdatangan untuk melihat acara tersebut. Tembang-tembang lawas bernuansa cinta ditahun 1980-an dan tahun 1990-an pun terdengar menarik dan indah dinyanyikan kembali oleh penyanyi-penyanyi artis ibukota tersebut dan acara dipandu oleh presenter Helmy Yahya.

Tampak penyanyi-penyanyi ibukota tahun 1980-an dan tahun 1990-an yang hadir Sandro Tobing, Mus Mujiono, Tetty Manurung, Vonny Sumlang, Rita Sibutar-butar, Ermi Kullit, Norma Yunita, Ronny Sianturi dan lainnya. Ada juga penyanyi Annisa Bahar dan Syaiful Jamil yang juga tampak turut memeriahkan acara tersebut.

Plt Gubsu, Gatot Pudjo Nugroho juga didaulat untuk ikut menyanyikan sebuah lagu tahun 1990-an dan tampak cukup menghayati lagu tersebut.

Juga mantan Walikota Medan, Abdillah juga turut menyanyikan lagu dalam acara tersebut.

Syaiful Jamil pun dengan penampilannya yang atraktif ikut menyumbangkan lagu Terajana yang dibawakannya dengan diiringi seorang penonton wanita yang didaulatnya untuk menemaninya bergoyang.

Menurut Ruslan, salah seorang undangan mengatakan bahwa acara ini sangatlah menarik dan mengingat kembali nostalgia lagu-lagu cinta di era tahun 1980-an dan tahun 1990-an. Seakan mengingat masa lalu, ujarnya sambil bertepuk tangan memberikan applusan atas suara merdu Rita Sibutar-butar. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s