Camat Medan Polonia : Bersihkan Lingkungan Untuk Menciptakan Suasan Bersih dan Nyaman

Medan, LasserNews.wordpress.com

Jajaran pihak kecamatan dan kelurahan Medan Polonia melakukan pembersihan sampah diseputaran bundaran taman Polonia. Hal ini untuk menciptakan kebersihan disetiap kelurahan dan lingkungan.

Demikian menurt Camat Medan Polonia, Ody Dodi Prasetyo didampingi Sekretaris Camat Hidayat saat melakukan kegiatan kebersihan di lingkungan Medan Polonia, Minggu (15/04).

Selain membersihkan sampah pihaknya juga melakukan pengecatan pot bunga serta menanam bunga di seputaran bundaran Polonia tersebut dengan tujuan untuk penghijauan lingkungan.

Ody juga menghimbau kepada masyarakat agar terus menciptakan suasana kebersihan dilingkungannya masing-masing. Selain kita melakukan program kebersihan juga ada pengangkutan sampah pada malam hari. Pemantauan sampah dimulai pukul 19.00 – 21.00 WIB di setiap tempat pembuangan sampah.

Sekretaris Camat Medan Polonia, Hidayat mengharapkan agar warga tetap sadar kepada kebersihan lingkungannya sehingga akan tercipta rasa nyaman dan tentram dilingkungan kita masing-masing. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s