Abis Ngeseks Pejabat Kemenbudpar “Matek”

Medan, LasserNews.wordpress.com

Turman Siagian, Kepala Biro Perencanaan dan Hukum Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata tewas usai ngesek dengan seorang wanita PSK bernama Anggi Murni, warga Kecamatan Sunggal Gang Barokah. Jasad Turman ditemukan telentang diatas tempat tidurnya hanya mengenakan kolor saja.

Turman bersama seorang temannya datang ke Medan untuk urusan kerja. Mereka menginap di Hotel Arya Duta, Jl Kapten Maulana. Turman adalah warga asal Jl Yana Tera 5, Desa Jati Melati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi chck-in dikamar 118 sedangkan temannya dikamar 111. Temannya balik duluan ke Bekasi dan Turman memperpanjang check-in kamarnya.

Sabtu (28/04) Turman mungkin karena kesepian pergi ke Naff Karaoke yang letaknya tidak begitu jaug dari hotel tempatnya menginap. Disana, Turman bertemu Anggi dan kemudian disepakati harga, lalu Turman mengajak Anggi untuk ngesek dengannya.

Usai ngesek dengan Anggi lalu Turman beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan badannya dan saat itulah Turman tewas. Anggin yang menemukan teman kencannya tidak bernafas lagi langsung melapor ke pihak hotel dan membuat heboh. Seluruh tamu lalu dialihkan masuk melalui pintu belakang hotel. Dan selanjutnya pihak hotel segera melaporkan kepada petugas Polsek Medan Baru.

tak lama kemudian sejumlah polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Baru, Kompol Donny Alexander tiba di lokasi. Setelah melakukan olah kejadian tempat perkara, mayat turman dibawa ke RSU Pingardi Medan untuk diotopsi.

Saat korban ditemukan tewas memang seluruh tamu yang datang dialihkan lewat pintu belakang untuk menghindari wartawan .

Sementara Anggi hingga tadi malam masih dimintai keterangannya di Mapolsek Medan Baru. Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Akp Andik mengatakan bahwa korban tewas karena penyakit jantung yang dideritanya. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s