40 Tahun Lions Club Medan 1972-2012

Medan, LasserNews.wordpress.com

Dengan motto “We Serve” Lions Club Medan (Host) mengadakan acara HUTnya ke-40 di Hotel Santika Dyandra Medan, Minggu (05/05). Acara ini diadakan setiap 5(lima) tahun HUT Lions Club Medan (Host) tanggal 9 Mei.

Dihadiri hampir semua Direktur Lions Club, para Vice President Club, anggota Club dan anggota Lions Club dari Malaysia dan para undangan. Dan Lions Club Medan juga tetap mengadakan program bhakti sosial untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dimana pun juga.

Dalam acara ini para anggota Club dihibur oleh tarian tradisional modern Melayu Batak dan musik country.

Dalam kata sambutannya seorang dari LCM Seruni mengatakan bahwa untuk ke depannya semoga Lions Club Medan akan tetap bisa berguna bagi masyarakat dan selalu menjadi teladan bagi Club lainnya.

Menurutnya Lions Club Medan (Host) sudah melahirkan puluhan anak Lions Club di kota Medan dan selalu menjadi teladan untuk terus dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

Semoga dihari ulang tahunnya yang ke-40 ini semua anggota dapat terus membangun persahabatan, Lions Fellowship, melaksanakan layanan bhakti sosial kepada masyarakat sekitar dan membuat tempat anggota Lions Club menjadi lingkungan yang lebih baik bagi kehidupan. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s