Forum Laskar Merah Putih : Ganyang Malaysia! Polis Diraja Malaysia Tidak Beradab

Medan, LasserNews.wordpress.com

Ratusan anggota dan pengurus Forum Bersama Laskar Merah Putih Sumatera Utara dan daerah melakukan demo di depan Kantor Konsulat Malaysia Jalan Diponegoro Medan, Senin (07/05). Dlam orasinya Penanggungjawab Forum Laskar Merah Putih, Anzier H Siregar mengutuk Polis Diraja Malaysia yang telah menembak mati 3 (tiga) orang TKI laki-laki Indonesia di Malaysia. Namun setelah diotopsi mengundang kecurigaan bahwa ketiga jasad tersebut telah diambil organ-organ mereka. Ketiga TKI tyang ditembak adalah Mad Noor (28), Herman (34) dan Abdul Kadir Jaelani (25).

Bahkan dalam orasinya Forum Laskar Merah Putih berniat akan melakukan ‘sweeping’ terhadap warga Malaysia yang ada di Medan jika tidak ada tindakan penyidikan terhadap Polis Diraja Malaysia yang telah menembak ketiga TKI tersebut.

Ketua Forum Laskar Merah Putih cabang Langkat, Sejarahta Sembiring yang datang dari Langkat juga mengecam keras pemerintah Malaysia yang sepertinya tidak melakukan tindakan tegas terhadap penembak TKI tersebut.

Para pengurus dan anggota Forum Laskar Merah Putih yang demo melemparkan botol-botol Aqua ke halaman Konsulat Malaysia dan memecahkan pot-pot bunga yang ada di luar halaman gedung Konsulat Malaysia. Dan akan menurunkan bendera Malaysia jika tidak ada dari Konsulat yang mau menjumpai Pengurus Forum Bersama tersebut. “Ganyang Malaysia,” demikian teriak mereka sambil melempar bungkusan nasi mereka ke halaman Konsulat Malaysia tersebut.

Dan Forum ini akan terus melakukan demo di Kantor Konsulat Malaysia sampai ada niat baik pemerintah Malaysia untuk menindak tegas perbuatan biadab Polis Diraja Malaysia dan orang-orang yang telah mengambil organ-organ tubuh dari ketiga jasad TKI tersebut.(SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s