Wagirin Arman : Pemimpin Balon Gubsu Terpilih 2013 Akan Berhadapan Dengan Golkar dan AMPI Jika Tidak Berpihak Rakyat

Medan, LasserNews.wordpress.com

Acara Pelantikan Bersama Kartini, Satma, Satpel, BPKF (Badan Pengelola Kader Fungsional) AMPI Provinsi Sumut di Medan Club, Jum’at (18/05).

Acara tersebut dihadiri Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho, Walikota Medan Rahudman Harahap, Wakil Walikota Medan Dzulmi Eldin, mantan Plt Walikota Medan Afiffudin, utusan DPD RI Parlindungan Purba, Wakil Ketua Umum Golkar Arman Wagirin, delagasi DPP AMPI Dave Laksono, Ketua DPD AMPI Sumut H.M Syaf Lubis, Sekjen DPD AMPI Sumut Faisal Jafar, pimpinan SKPD Medan, tokoh-tokoh masyarakat dan para undangan.

Walikota Medan Rahudman Harahap dalam kata sambutannya mengatakan bahwa beliau sangat senang dan bangga dengan pelantikan kepengurusan AMPI generasi muda tersebut dan pantas diberikan apresiasi kepada yang baru dilantik.

Sedangkan Wakil ketua Golkar Sumut Wagirin Arman yang mewakili Plt DPD Partai Golkar Sumut mengatakan bahwa dirinya sudah terjun di Ormas AMPI sejak tahun 1979 hingga 1990-an. Dan AMPI banyak berperan melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa dan AMPI senantiasa dapat bekerja sama dan bersinerji dengan pemerintah.

Bulan Juli mendatang Golkar akan membentuk tim khusus bagi yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi balon Gubsu di pilkada tahun 2013. Calon Gubsu tahun 2013 mendatang sangat diharapkan agar berkomitmen dan mau mengerti apa kemauan masyarakatnya dan selalu berpihak kepada rakyat. Dan jika pemimpin pemerintahan Sumut tidak berpihak kepada rakyat maka akan berhadapan dengan Golkar dan AMPI.

Sedangkan Ketua AMPI mengatakan bahwa pelantikan kader AMPI generasi muda ini adalah langkah awal dalam kehidupan dan harus mengetahui apa tujuan mesuk ke AMPI ini yang sebenarnya adalah untuk pengabdian kepada masyarakat bukan untuk bermegah-megahan.

Selanjutnya Dave menegaskan untuk bisa mengenalkan Pancasila kepada para pelajar makna dari Pancasila sebab banyak generasi muda saat ini tidak mengetahui apa itu Pancasila. Dan AMPI generasi generasi muda ini harus dapat mencari solusi dalam menghadapi suatu masalah jadi tidak cepat-cepat melakukan demonstrasi di kantor DPRD dan Pemko Medan. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s