Peresmian “AY Center” Diharapkan Menjadi Tempat Urun Rembuk Masyarakat

Medan, LasserNews.wordpress.com

“AY Center” diresmikan Letjen AY Nasution di rumah orang tuanya Alm Kolonel (Purn) Nurdin Nasution di Jalan HM Said Medan, Sabtu (26/05) sekira jam 10.00 WIB.

Menurut AY Nasution dengan diresmikannya “AY Center” diharapkan bisa menjadi tempat bermuzakarah, diskusi, sharing dan urun rembuk mengkaji berbagai persoalan di Sumut.

Ratusan orang menghadiri peresmian “AY Center” dan menyambut positif tujuan AY Nasution yang menjadikan “AY Center” sebagai tempat curhanya masyarakat Medan tanpa memilih dan membeda-bedakan golongan, agama dan suku.

Menurut AY Nasution ada tiga motivasi penting yuang mendorong terbentuknya AY Center tersebut yaitu : panggilan sejarah, monumen pengabdian dan panggilan jiwa serta hati nurani untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut AY Nasution mengatakan bahwa dirinya akan mengabdi kepada daerah yang membesarkannya. Dan mottonya adalah ‘lakukan yang terbaik dan tetap semangat.’

Selanjutnya dalam niatnya untuk menjadi pemimpin nomor satu di Sumatera Utara, AY Nasution mengatakan akan tetap maju menjadi calon Gubsu di Pilgubsu 2013 mendatang namun tidak mau mengumbar janji-janji muluk kepada rakyat Sumut. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s