Markas Rampok Terbesar Medan Berlokasi di Pekuburan Halat Digrebek

Medan, LasserNews.wordpress.com

Setelah sekian lama menunggu saat yang tepat akhirnya polisi beraksi juga menggrebek markas kawanan jambret dan rampok terbesar Kota Medan, Selasa (29/05) siang. Hasilnya membuktikan bahwa seluruh anggota sindikat di Pekuburan Halat tersebut itu terlibat narkoba.

Sayangnya, dari puluhan anggota sindikat ini aparat Polsekta Medan hanya berhasil menciduk 5 jambret sekaligus perampok yang sedang memakai putaw.

Penggrebekan ini merupakan pengembangan dari tersangka jambret yang diamankan dan identitasnya masih ditutupi petugas.
Si tersangka jambret ini mengaku setiap ingin melakukan aksi jambretnya terlebih dahulu menggunakan putaw dan tempatnya adalah di Pekuburan Halat.

Dan fakta mirisnya lagi bahwa pelaku umumnya sudah terjangkit penyakit mematikan, HIV-Aids. Dan issu itulah yang membuat polisi ogah menyentuh bandit-bandit jalanan tersebut.

Dan dari lima kawanan bandit ini yang terang-terangan mengaku sudah terkena HIV-Aids adalah Satria Gunawan dan Sofyan Hadi. Pengakuan ini membuat petugas polisi menjadiwas-was untuk memegang para pelaku. Dan petugas polisi saat mencari barang bukti terpaksa melengkapi diri dengan sarung tangan demi keamanan.

Satria Gunawan saat ditanyakan sudah berapa lama terkena HIV-Aids mengakui 2 bulan terakhir ini yang diketahui dari hasil lab yang dilakukannya di RS Bhayangkara komplek Brimob Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Dari penggrebekan tersebut berhasil disita 1 pucuk senjata berjenis Softgun dari tangan Satria Gunawan dan ratusan alat suntik untuk pengguanaan putaw dann juga sejumlah bong alat hisap shabu yang semuanya didapati di areal pekuburan Halat. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s