48 Tahanan Tipikor Dari Berbagai Daerah Mendekam di Blok A Rutan Kelas I Medan Tanjung Gusta

Medan, LasserNews.wordpress.com

Semakin hari semakin banyak pejabat di Sumut yang terseret kasus korupsi mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Blok A Kelas I Medan, Tanjung Gusta. Yang terbaru adalah Kepala Dinas PU Deliserdang, Ir Faisal yang ditempatkan di Blok A, Jum’at (01/06) 2012 lalu.

Blok A ini terpisah dari blok-blok lain yang umumnya dihuni tahanan dengan kasus narkoba dan kasus-kasus lainnya. Blok A ini khusus ruangan untuk tahanan Tipikor. Ada 10 ruangan disana berukuran 6 x 8m. Ruangan tersebut diisi tujuh orang dan tidak ada mendapat perlakuan istimewa semua sma termasuk penggunaan WC berada di dalam sel.

Khusus tahanan Tipikor bik dari pihak kepolisian dan kejksaan memang agak sulit memberikan izin membesuk. Hanya diawal-awal penahanan saja agak diberikan kemudahan. Itupun untuk keluarganya yang membawa bantal dan selimut tapi jika berlebihan akan disita, demikian ungkap petugas Rutan.

Dan untuk Ir Faisal ini ada baiknya jika dia ditahan disini sebab lokasi Rutan,kan termasuk wilayah Deliserdang. Jadi dia bakal tau nantinya saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Medan sebab di akan merasakan mual saat naik mobil tahanan yang bergoncang-goncang disebabkan parahnya jalan-jalan di daerah ini, ungkap seorang petugas. (irvr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s