Kebakaran di Jalan AR Hakim 19 Rumah Terbakar

Medan, LasserNews.wordpress.com

Kebakaran besar kembali terjadi di Jalan AR Hakim Gang Aman Lingkungan 5, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Area 19 rumah ludes terbakar, Minggu (10/06).

6 unit mobil pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api yang terus berkobar membakar rumah-rumah warga yang semi permanen. Para warga pun sibuk menyelamatkan diri dan harta bendanya ke lokasi yang dianggap aman.

Sebagian warga juga turut ikut membantu memadamkan api dengan air yang diambil dari rumah tetangga namun siang itu angin sangat kencang sehingga usaha tersebut sia-sia. Dan api dengan cepat menjalar ke rumah yang lain.

Suasana disana sangat tegang. Kebanyakan mereka etnis Tionghoa dan sibuk dengan keluarganya, ada yang menelpon dan ada yang berteriak-teriak histeris.

Armada pemadam kebakaran bertambah menjadi 15 unit setelah satu jam kemudia. Dan pasukan anti kebakaran tersebut langsung masuk ke dalam-dalam gang. Dan setelah 2,5 jam barulah api dapat dipadamkan.

L Mun S Sos Lurah Tegal Sari mengatakan bahwa sumber api belum dapat dipastikan namun kerugian dipastikan mencapai ratusan juta rupiah. Dan lima puluh jiwa kehilangan tempat tinggal. (irrv)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s