Kacab PDAM Tuasan Tidak Responsif Keluhan Pelanggan

Medan, LasserNews.wordpress.com

Kinerja Kepala Cabang PDAM Tirtanadi Tuasan dikritik oleh masyarakat karena tidak responsif menanggapi keluhan pelanggan. Distribusi air ke pelanggan masih sangat buruk dan pelayanan yang tidak maksimal. Keluhan lainnya adalah air mengalir disaat malam hari atau saat orang tidak butuh air.

Beberapa waktu yang lalu para pelanggan beramai-ramai datang ke kantor PDAM Tirtanadi Cabang Tuasan namun tidak ditanggapi dengan semestinya. Tidak ada pimpinan yang menemui pelanggan hanya staff saja yang menemui warga dan berdalih bahwa buruknya distribusi air ke pelanggan bukan tanggung jawab mereka melainkan tanggung jawab PDAM Tirtanadi kantor pusat Jalan SM Raja Medan.

Namun berdasarkan informasi ada perlakuan yang berbeda didapat dari developer di kawasan Tuasan bahwa beberapa pemukiman baru yang dibangun developer mendapat pasokan air yang memuaskan. Dikatakan oleh seorang pekerja bahwa pihaknya memberikan ‘uang tambahan’ kepada pihak PDAM Tirtanadi Tuasan sehingga air lancar.

Ketua Komisi D DPRD Sumut, Ir H Chaidir Ritonga MM menilai bahwa Direksi PDAM Tirtanadi harus merespon semua permasalahan yang ada menyangkut pelayanan BUMD tersebut. Politisi partai Golkar tersebut mengakui keluhan masyarakat khususnya soal pelayanan air memang marak akhir-akhir ini.

Chaidir mengatakan bahwa harusnya pihak PDAM Tirtanadi merespon setiap keluhan masyarakat terkait masalah pelayanan apalagi air merupakan masalah yang menyangkut khalayak hidup orang banyak. Artinya pihak manajemen jangan sekali-sekali mengabaikan permasalahan sekecil apapun yang terkait dengan pelayanan. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s