Sosialisasi Peraturan Keimigrasian dan Fasilitas Keimigrasian Bagi Para Pelajar Asing di Medan

Medan, LasserNews.wordpress.com

Bertempat di Grand Aston City Hall, Selasa (26/06) berlangsung acara Sosialisasi dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan dengan tema “Kerjasama Antar Instansi di Bidang Pengawasan Orang Asing Berupa Sosialisasi Peraturan Keimigrasian dan Fasilitas Keimigrasian Bagi Pelajar Asing Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan Tahun Anggaran 2012.”

Acara tersebut dihadiri Kepala Divisi Kantor Imigrasi Medan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan Freemantee Aruan, Kabid Kanim Kelas I Khusus Medan, Kasi Kanim Kelas Khusus I Medan, para staf Kelas I Khusus Medan, para mahasiswa USU dan para mahasiswa asing dari Unimed dan IAIN yang mayoritas berasal dari Malaysia.

Saat ditanyakan kepada Freemante Aruan tujuan mengadakan acara ini, Freemante mengatakan adalah agar mahasiswa asing lebih mengetahui prosedur-prosedur keimigrasian sehingga mereka tidak diombang-ambingkan dengan perpanjangan izin tinggal, visa belajar sebab para mahasiswa ini pasti relatif lama tinggalnya di Indonesia.

Selanjutnya Freemantee dalam sosialisasi ini mengulas keimigrasian dari sisi keilmuan keimigrasian saja karena hampir seluruh yang hadir adalah para mahasiswa. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s