66 Tahun Polri, Semoga Semakin Kuat Dalam Menghadapi Tantangan

Medan, LasserNews.wordpress.com

Polri adalah innstitusi penting yang selam ini menjadi tumpuan dan harapan masyarakat dalam rangka mencari keadilan dan rasa aman. Polri sebagai pengayom masyarakat diharapkan benar-benar dapat memberikan pengabdiannya kepada masyarakat, tidak arogan namun bertindak tegas.

Sebagai institusi yang mengelola abdi negara dibidang penegakan hukum, ketertiban dan keamanan dalam negeri, Polri telah melakukan napak tilas yang cukup panjang dengan berbagai ragam kisah pengabdiannya baik suka maupun duka. Semua telah terukir dalam catatan sejarah.

Tepat hari Minggu 1 Juli 2012 Kepolisian Republik Indonesia (Polri) genap berusia 66 tahun. Dan di Medan bertempat di Mapolda Sumut serangkaian acara peringatan dipersiapkan dalam rangka Dirgahayu Polri ke-66. Kemeriahan acara tersebut dapat dilihat dan masyarakat pun dapat menikmatinya.

Berbagai harapan masyarakat merupakan tantangan tersendiri bagi Polri dan Kapoldasu Wisjnu mengajak anggota kepolisian untuk lebih banyak introspeksi diri sebab harapan masyarakat yang sangat tinggi terhadap kepolisian. “Saya, Wakapolda sampai Kepala Pos dan seluruh jajaran memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila masih ada harapan masyarakat yang belum terpenuhi dan dilayani dengan sebaik-baiknya.”

“Kami perlu dukungan masyarakat dan tanpa itu kami tidak bisa dan kami juga butuh dukungan peran media untuk membantu mencerdaskan masyarakat. Bantu kami, kritiklah kami beri saran kami untuk membangun karena bangsa ini tidak akan bisa membangun jika situasi Kamtibmas tidak kondusif,” lanjut Wisjnu.

Kemeriahan acara Dirgahayu Polri ke-66 itu diakhiri dengan acara hiburan dan Wisjnu menutupnya dengan lagu Firman, Kehilangan. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s