Zulhifzi Lubis : Apa pun Ceritanya Tujuan KONI Hanya Untuk Memperoleh Emas di PON

Medan, LasserNews.wordpress.com

Bertempat di gedung kampus Mikroskill Jalan MH Thamrin Medan, Zulhifzy Lubis Ketua KONI Medan meninjau langsung perkembangan para atlet catur, Jum’at (29/06).

Opunk Ladon didampingi tim kesehatan KONI Sumut , dr. Arifin Siregar datang ke gedung kampus Mikroskill tempat para atlet Percasi Junior Kota Medan yang sedang berlatih dan sebagian ada atlet Percasi yang akan berangkat ke Jakarta sore itu juga (29/06) untuk mengikuti pertandingan Turnamen ELO Rating Kategori ‘5″ Jakarta tanggal 1 s/d 6 Juli 2012 (internasional).

Dalam monitoring perkembangan para atlet catur tersebut, Zulhifzi mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan menjadikan Medan sebagai Kota Atlet, KONI yang didukung Walikota Medan, Rahudman Harahap berusaha keras untuk membantu setiap atlet dari 27 cabang olahraga untuk bisa maju ke PON mendatang yang berprestasi. Termasuk memberikan asuransi kesehatan dan fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para atlet yang berprestasi. Dan diharapkan bagi para pelatih agar tetap melatih para atlet binaannya dengan sebaik-baiknya.

Ketua KONI Medan tersebut mengatakan bahwa apa pun kegiatan maupun pertandingan yang diikuti para atlet Percasi itu merupakan proses kemajuan namun tekad KONI hanyalah membawa para atlet ke PON mendatang dan menghasilkan medali emas bukan perak apalagi perunggu. Sebab jika sudah berprestasi di salah satu bidang olahraga pemerintah juga akan membantu si atlet dengan menjadikannya sebagai abdi negara yang akan bekerja di kantor pemerintahan.

Sekretaris Umum Percasi Kota Medan, H Syahruddin Noor mengatakan kepada LasserNews bahwa dirinya akan berangkat sore itu ke Jakarta dengan tiga atlet catur Percasi untuk kejuaraan internasional di Jakarta tanggal 1 Juli s/d 6 Juli 2012. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s