Panda Nababan : Pendidikan Kader Madya PDIP Se-Sumut Untuk Lebih Mendekatkan Kader PDIP Dengan Masyarakat

Medan, LasserNews.wordpress.com

PDIP adalah partai “wong cilik” jadi sudah seharusnya menjadi partai yang dekat dengan rakyat. Pada saat ini masih banyak rakyat yang tidak sejahtera, masih berkutat dengan kemiskinan dan masih menderita. Dan untuk itulah Pendidikan Kader Madya PDIP se-Sumut dilaksanakan secara teori dan praktek dengan terjun langsung ke masyarakat dan menginap di rumah warga, demikian Panda Nababan, Ketua PDIP Sumut menjelaskan di gedung Bapelkes Sumut Jalan Petunia, Medan Tuntungan, Rabu (04/07) dalam acara Pendidikan Kader Madya PDIP se-Sumut yang berlangsung mulai 4 – 8 Juli 2012. Dua hari di gedung Bapelkes untuk mengikuti materi secara teori dan tanggal 6 Juli 2012 akan berangkat ke daerah Langkat Kabupaten Deliserdang sampai tanggal 8 Juli 2012 dengan menginap di rumah-rumah penduduk disana.

Acara pendidikan tersebut dibuka oleh Mindo Sianipar, Ketua Umum PDIP DPP Pusat. Dalam kata sambutannya Mindo berharap agar dalam pendidikan Kader Madya ini para kader dapat menjalaninya dengan sungguh-sungguh. Dengan langsung menginap di rumah-rumah penduduk nantinya para kader dapat mendengarkan dan mengetahui masalah apa yang ada di masyarakat daerah tersebut.

Para peserta yang hadir adalah para Fungsionaris DPD PDIP Provsu, para Ketua DPC dari kabupaten/kota se-Sumut, Wakil Ketua DPC kabupaten/kota se-Sumut, Sekretaris DPC kabupaten/kota se-Sumut, Bendahara DPC kabupaten/kota se-Sumut.

Sementara narasumbernya ada yang dari internal yaitu dari fungsionaris DPD PDIP Provsu dan ada juga dari luar. Jadi para peserta akan digodok secara teori dan praktek, demikian Analisman Zalukhu, S.Sos.MSP Fungsionaris DPD PDIP Sumut sebagai Wakil Ketua Bidang Keanggotaan, Kaderisasi dan Rekruitmen usai acara pembukaan Pendidikan Kader Madya tersebut kepada para wartawan. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s