Marlius Piliang : Ramadhan 1433 H Ini Memberikan Nuansa Lain Bagi Satgas AMPI Kota Medan

Medan, LasserNews.wp.com

Ternyata di bulan Ramadhan 1433 H ini mampu membersitkan niat dihati Marlius Piliang, Ketua Satgas AMPI Kota Medan untuk saling berbagi kepada orang-orang yang ingin makan sahur. Hal tersebut diwujudkannya dengan melakukan pembagian nasi bungkus sebanyak 1000 bungkus kepada orang-orang yang ingin sahur di luar sana, Minggu (29/07).

Bersama 150 anggota Satgas AMPI, Marlius membagi tugas untuk berkeliling kota Medan mencari orang-orang yang makan sahur di luar sana. Dengan mengendarai sepeda motor para anggota Satgas AMPI membagi-bagikan 1000 bungkus nasi hampir ke pelosok kota Medan mulai dari Tanjung Mulia sampai ke stasiun besar kereta api Medan di Jalan Stasiun.

Mulai dari anak-anak jalanan hingga kepada tukang becak yang masih berada di luar mendapatkan pembagian nasi bungkus tersebut. Juga orang-orang yang tidur di mesjid-mesjid yang akan makan sahur pada saat itu. Pembagian nasi bungkus tersebut mulai pukul 02.00 dini hari hingga waktu sahur.

Kepada wartawan LasserNews, Marlius mengatakan,”Saya ingin membagikan kebersamaan dan kebahagiaan saat makan sahur bersama orang-orang yang tidak mampu di luar sana. Dengan membagi sedikit rejeki yang saya dapatkan semoga bulan Ramadhan tahun ini membawa nuansa lain bagi OKP kami ini. Dan anggota Satgas AMPI yang memiliki kepercayaan yang berbeda pun dapat merasakan bagaimana nikmatnya makan sahur. Dan semoga perbedaan tersebut mekin mempererat persatuan dalam perbedaan yang ada.”

“Saya merasakan Ramadhan tahun ini sangat luar biasa hikmahnya dan semoga dapat kami lakukan kembali jika ada rejeki,” ungkapnya. Tampak para anggota Satgas juga sangat bahagia saat membagi-bagikan nasi bungkus tersebut. (kariaman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s