Acara Halal bi Halal di Kantor Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provinsi Sumatera Utara

Medan, LasserNews.wordpress.com

Bertempat di halaman kantor Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provsu Jalan Sampul No 138 Medan, diadakan acara Halal bi halal dan ajang silaturahmi bagi jajaran Pimpinan SKPD dan korps PNS di lingkungan Dinas Kesejahteraan dan Sosial, Selasa (05/09).

Acara halal bi halal ini dihadiri Kepala Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provsu, Alexius Barus, para Kepala UPT dan Kabid Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provsu, Kepala Karang Taruna Sumut, Sholahuddin dan ada juga pensiunan mantan PNS dari Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provsu.

Setelah acara demi acara berlangsung, saat tiba Al Ustadz H. Ilyas Purba dengan sangat menarik memberikan tausyiahnya kepada hadirin yang berada disana. Apalagi saat Sang Ustadz menyampaikan kajian mengenai upaya istri untuk tetap berpenampilan menarik saat para suami telah sampai di rumah masing-masing. Dikarenakan zaman sekarang ini kenyataannya banyak sekali perempuan muda yang bersedia melayani sang suami dengan sangat memuaskan. Jadi jangan sampai para istri membuat suaminya kecewa saat berada di rumahnya sendiri.

Begitu juga Kepala Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provinsi Sumut, Alexius Purba mengatakan bahwa dihari yang suci ini alangkah baiknya dijadikan sebagai momen untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan dengan sesama manusia.

Dan Alexius Purba juga menyumbangkan beberapa lagu dalam acara tersebut. Begitu juga dengan para pensiunan PNS Dinas Sosial Provsu. Dan para hadirin tampak menikmati juga suguhan lagu-lagu dari para SKPD kantor Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provsu tersebut. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s