Graha Wiraland Siap Melayani Investasi Anda

Medan, LasserNews.wordpress.com
Peresmian gedung baru Wiraland Property Group pada Minggu, 23 september 2012 ini praktis menandai era baru industri real estate di Sumatera Utara. Tidak main-main, gedung mewah berlantai empat seluas 2000 meter persegi ini berdiri gagah di bilangan Jalan T.Amir Hamzah, seakan mengukuhkan komitmen Wiraland menjadi perusahaan diveloper nasional yang mengedepankan kualitas, fungsi dan inovasi.
“Kami membangun Graha Wiraland ini dengan tujuan untuk memfasilitasi dan mendukung produktivitas karyawan agar tetap semangat pada saat bekerja. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan kepada customer dalam bertransaksi atau berkonsultasi dengan staff, marketing kami,” demikian Pak Budiman, Managing Director Wiraland property Group menjelaskan.
Beliau juga percaya bahwa dengan diresmikannya Graha Wiraland akan membentuk image perusahaan yang lebih profesional dan terpercaya, mengingat real estate bukanlah bidang industri yang ringan dan bisa digeluti sembarangan orang.
Acara peresmian dimulai dari pertengahan hari hingga malam. Selain jamuan makan, lebih dari dua ribuan para undangan yang kebanyakan adalah para pengusaha, partner, insan perbankan. Vendor, dan customer Wiraland juga dibawa ‘tur’ keliling gedung secara personal oleh manajemen Wiraland. Begitu masuk dari pintu utama, disambut langsung oleh customer service yang ramah. Sedangkan bagi mereka yang tertarik dengan projek-projek Wiraland boleh langsung menghampiri marketing hall di sebelah kiri pintu masuk dimana para undangan bisa melihat langsung maket-maket dan masterplan projek-projek Wiraland, termasuk poto-poto progress pembangunan dan rumah contoh.
Sebelah kanan lantai satu, adalah ruang businees development. Sementara ruang manajemen berada di lantai dua dengan desain interior yang modern, segar dan elegan. Sekat kaca dan meja meeting berbentuk oktagon memberikan kesan manajerial yang transparan dan kekeluargaan. Staff administrasi, personalia, legal dan tim desainer berada di lantai tiga yang bisa memuat 50 personal dengan multi function hall yang bisa dipakai untuk prentasi dan seminar.
Gedung ber pasalitas hingga 200 personel ini seakan memberikan setatement bahwa Wiraland Property Grop siap menjadi pemain utama di Sumatera Utara. Wiraland kini sudah mengembangkan sayapnya hingga Jakarta dan Batam sesuai tagline ‘We build communities one home at a time, Wiraland selain mengembangkan area hunian dan komersial yang sehat juga mempunyai misi untuk memberikan nilai pada setiap projeknya demi membangun komunitas masyarakat dalam lingkungan yang hijau dan asri.
Terakhir, bersamaan dengan grand opening graha wraland ini juga dilaunching website ofisial http://www.wiraland.com dimana masyarakat bisa mendapatkan informasi dan update tentang setiap projek-projeknya.(JlS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s