Pengukuhan Pengurus DPD Sumut Garuda Shooting Club (GSC)

Medan, LasserNews.wordpress.com

Suasana pengukuhan Pengurus DPD Sumut Garuda Shooting Club (GSC) cukup meriah bersamaan dengan diresmikannya kantor baru CV Ibnu Utama Travel dan kantor Badan Informasi Nasional (BIN) di Jalan Bambu No 36C Medan, Minggu (30/09).

Dalam acara pengukuhan Pengurus Garuda Shooting Club (GSC) tersebut tampak hadir Ketua Umum Pusat Garuda Shooting Club, Eko Yuwono SH beserta rombongannya dari Jakarta. Para pengurus LSM Badan Informasi Nasional Sumut, karyawan CV Ibnu Utama Travel, yang mewakili Pangdam, Danramil 04/kota Medan dan para undangan lainnya.

Puluhan karangan bunga tampak di sepanjang Jalan Bambu hingga Jalan Sutomo Ujung Medan. Seusai acara pengukuhan Pengurus Garuda Shooting Club (GSC), Ketua Umum LSM Badan Informasi Nasional (BIN) Sumut Tengku Ibnu Maja Jafar SH menggunting pita yang secara simbolik telah meresmikan kantor baru bagi CV Ibnu Utama Travel, LBH Badan Informasi Nasional (BIN), Garuda Shooting Club (GSC) dan kantor LSM Badan Informasi Nasional (BIN). Dan setelah itu diadakan pula demo Pelatihan Menembak Airsoft Gun buat para tamu yang ingin mencobanya.

Para tamu selanjutnya dihibur dengan musik dari TIM J Group Keyboard dengan hiburan lagu-lagu Melayu yang dibawakan oleh penyanyi group musik keyboard tersebut. Dan tampak pula Pembina Garuda Shooting Club, Tengku Ibnu Maja Jafar SH membawakan lagu-lagu Melayu bersama Ketua Umum Pusat GSC Eko Yuwono SH.

Tengku Ibnu Maja Jafar mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya sangatlah bahagia karena telah dikukuhkannya kepengurusan DPD Sumut Garuda Shooting Club (GSC) dan berharap agar masyarakat kota Medan yang berminat untuk mengikuti pelatihan menembak Airsoft Gun dapat mendaftarkan dirinya ke Garuda Shooting Club (GSC) tersebut.

Demikian juga Eko Yuwono berharap dengan adanya Garuda Shooting Club (GSC) di kota Medan nantinya akan dapat melahirkan juara-juara menembak di kota Medan ini. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s