Sertijab Komandan Satuan Detasemen V ITM dan HUT MENWA ke-23

Medan, LasserNews.wordpress.com

Serah terima jabatan Komandan Satuan Detasemen V ITM dari Monang P Tambunan periode 2011-2012 kepada Komandan Satuan Detasemen V ITM periode 2012-2013, Canro Simbolon berlangsung cukup khidmat, Sabtu (29/09) di halaman depan kampus ITM Jalan Gedung Arca Medan.

Usai upacara Sertijab tersebut pada malam harinya berlangsung acara HUT MENWA ke-23 di tempat yang sama. Acara tiup lilin dan potong kue terlihat cukup meriah meski pun sederhana. Para Menwa mesing-masing mendapatkan sulangan kue dari Komandan Detasemen V ITM periode 2012-2013, Canro Simbolon.

Komandan Satuan Detasemen V ITM Menwa Mahatara Sumut periode 2011-2012, Monang P Tambunan mengatakan kepada wartawan LasserNews.wp.com bahwa dirinya sangat berharap kepada Komandan Satuan Detasemen V periode 2012-2013 agar mampu menjalankan semua visi, misi yang telah disepakati, serta program-programnya dan bisa memberikan motivasi-motivasi kepada Satuan Menwa Detasemen V ITM untuk ke depannya sesuai dengan semboyan para Menwa yaitu “Widya Castrena Dharma Siddha” yang berarti penyempurnaan ilmu pengetahuan dan ilmu olah keprajuritan.

Dalam acara Sertijab dan acara HUT Menwa ke-23 tersebut tampak dihadiri Pembantu Rektor I ITM beserta staf-stafnya, Pembantu Rektor III ITM, Pembantu Rektor IV ITM, anggota Menwa ITM, Menwa USU, Menwa UMSU, Menwa Unimed, Wadanmen Mahatara Sumut, alumni Menwa ITM dan para undangan para mahasiswa/i ITM.

Dan para tamu disuguhi hiburan dari para penyanyi Kota Medan yang diundang oleh pihak Menwa ITM sehingga acara tersebut cukup dapat dinikmati oleh para mahasiswa/i ITM hingga malam harinya. (Karia/Yaman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s