Launching Media Center KPU Sumut

Medan, LasserNews.wp.com

Bertempat di kantor KPU Sumut, Senin (22/10) di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan berlangsung acara launching Media Center KPU Sumut yang dihadiri oleh berbagai wartawan dari media cetak maupun media elektronik.

Ketua KPU Sumut, Irham Buana Nasution dalam kata sambutannya mengatakan bahwa KPU sangatlah bersyukur sebab diantara kesibukannya dalam menyiapkan Pilkada tahun 2013 mendatang dan juga para awak media yang disela-sela kesibukannya mencari berita telah menyempatkan diri untuk datang dalam acara launching Media Center tersebut.

Selanjutnya Irham mengemukakan bahwa Media Center tersebut diharapkan dapat untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin dan secara efektif oleh para awak media. Dan juga dapat digunakan sebagai alat dalam melakukan peliputan dalam kegiatan-kegiatan Pilkada. Selain itu diharapkan akan semakin dapat membangun kemitraan yang baik antara KPU dan media sebab sangatlah diharapkan media dapat menyampaikan semua berita-berita tentang Pilkada 2013 mendatang kepada masyarakat. Sebab dengan informasi-informasi itu masyarakat akan dapat mengetahui, memahami dan mengerti tentang kegiatan-kegiatan Pilkada tersebut.

Seusai acara makan siang bersama para wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik di Restoran Garuda Jalan H. Adam Malik Medan, Irham Buana berharap agar masyarakat Sumatera Utara mendaftarkan dirinya dan berpartisipasi sebagai pemilih untuk Pilkada 7 Maret 2013 mendatang.

Dan tanggal 10 s/d 16 November 2012 nanti seluruh cagubsu dan pasangannya dapat mendaftarkan diri ke KPU Sumut, lanjut Irham.

Dan Irham Buana Nasution sebagai Ketua KPU Sumut dalam kesempatan itu mengundang seluruh pimpinan partai politik yang telah mendeklarasikan partainya dan Ormas-Ormas yang mendukung suatu partai, dan juga dari gabungan partai politik untuk dapat datang ke Hotel Grand Angkasa Jalan Perintis Kemerdekaan Medan pada tanggal 25 Oktober 2012 hari Kamis pukul 10.00 WIB untuk mengikuti acara sosialisasi dan penjelasan dari KPU tentang tata cara proses pencalonan dan pendaftaran calon Gubsu dan calon wakil Gubsu dan tentang syarat-syarat yang harus dilengkapi dalam proses pendaftaran tersebut. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s