Rahudman dan Eldin Sumbang Hewan Qurban Kepada Partai Demokrat Kota Medan

Medan, LasserNews.wp.com

Hari ini cukup cerah mengiringi orang-orang yang memotong hewan qurbannya di hari Ied Adha 1433 H sebagai tanda umat muslim yang mengerti maknanya berqurban yang nantinya daging qurban tersebut akan dibagikan kepada kaum duafa dan lainnya. Sabtu (27/10) umat Islam masih memperingati Ied Adha dan sebagian menyembelih hewan qurbannya pada hari ini diantaranya menurut pantauan LasserNews.wp.com dibeberapa mesjid Jalan Brigjen Katamso, Dinas Pendidikan Provsu Jalan T Cik Ditiro dan juga Kantor Partai Demokrat Kota Medan.

Kantor Partai Demokrat Kota Medan Jalan AH Nasution Medan di hari Ied Adha 1433 ini menyembelih 6 ekor lembu dan 1 ekor kambing. 2 ekor diantaranya merupakan sumbangan dari Walikota Medan Rahudman Harahap dan Wakilnya Dzulmi Eldin.

Dikantor ini berkumpul beberapa anggota DPRD fraksi Partai Demokrat Sumut dan anggota DPRD fraksi PD Kota Medan diantaranya Tunggul Siagian (PD Sumut), Drs Heri Zulkarnaen (Ketua fraksi PD Kota Medan), Ir Bangun Tampubolon (Plt Sekretaris fraksi PD Kota Medan), Chairuddin Salim (PD Kota Medan), Ir Yahya Payungan Lubis (PD Kota Medan).

Adapun Ketua Panitia Qurban Ied Adha 1433 H di kantor PAC PD Kota Medan adalah Ir H Faisal Nasution (PD Kota Medan)dan Sekretaris Panitia Parlin Sipahutar SH (PD Kota Medan).

Menurut Tunggul Siagian SH bahwa diadakannya secara rutin stiap tahun penyembelihan hewan qurban ini adalah selain untuk lebih memberi makna untuk membantu kaum duafa dan lainnya, PD Kota Medan sesuai dengan arahan DPP Partai Demokrat tahun ini telah menambah jumlah hewan qurbannya dan juga tahun ini diadakan di kantor-kantor Partai Demokrat disetiap Kecamatan Kota Medan. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s