Orang Dekat Eks Presiden PKS & Pasangan Gelapnya Bugil

Jakarta, LasserNews.wordpress.com

Pengunduran diri Luthfi Hasan Ishaaq sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah ditetapkan sebagai tersangka bersama orang dekatnya, Ahmad Fathonah dalam kasus kolusi/penerimaan pemberian uang dari pengurus PT Indoguna Utama, Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi yang bergerak dibidang impor daging sebesar 1 miliar rupiah ternyata mempunyai cerita tersendiri tentang orang dekat eks Presiden PKS setelah menerima uang suap dari AAE dan JE. 1 miliar tersebut sebagai nilai komitmen awal untuk mengamankan komitmen kuota daging sapi yang merupakan bagian dari nilai suap yang seluruhnya mencapai 40 miliar.

Selasa (29/1) menurut wartawan di KPK bahwa Ahmad Fathonah dan teman wanitanya mahasiswi yang bernama Maharani tertangkap basah tanpa busana di dalam sebuah kamar di hotel Le Meridien. Kedua manusia yang sedang berasyik masyuk tersebut tidak sempat lagi memakai pakaiannya saat kamar mereka dibuka oleh tim penyidik dan security hotel tersebut.

Kasus tertangkap tangan inilah yang menyeret Luthfi Hasan Ishaaq selaku pimpinan partai cagubsu Gatot Pujo Nugroho yang berlambang bulan sabit tersebut dan ditetapkan sebagai tersangka kasus suap.

Ahmad Fathonah setelah menerima uang suap tersebut dari AAE dan JE menemui Maharani di lobby hotel Le Meridien. Penyidik yang membuntuti Ahmad sejak siang harinya lantas mengikuti keduanya yang berjalan ke lift hotel. Namun kondisi tersebut sempat membuat penyidik kebingungan karena tidak memilki kunci kamar yang berfungsi membuka lift. Namun penyidik tetap nekad ikut masuk lift, dan ikut keluar ketika Ahmad turun dari lift. Dengan cara begitu tim KPK dapat mengetahui dimana kamar tempat Ahmad menginap.

Saat mengintai kamar tersebut, tim penyidik mendengar suara-suara aneh dan mencurigakan dari kamar Ahmad dan Maharani. Terdengar suara-suara nyaring dari balik pintu kamar pasangan tersebut, demikian menurut tim KPK.

Setelah mendapat izin dari pimpinan KPK, penyidik mengetuk pintu kamar pasangan tersebut. Suara-suara aneh tersebut langsung hilang. Penyidik lantas mengetuk lagi namun tak ada yang menyahut.
Akhirnya dibantu petugas keamanan hotel, penyidik membuka pintu kamar tersebut dan… Terlihatlah pemandangan yang tidak lazim dihadapan penyidik. Ahmad dan Maharani yang langsung syok tak sempat lagi memakai pakaian mereka. Setelah berpakaian, Ahmad dan Maharani digelandang ke KPK saat itu juga.

Maharani, 20-an tahun yang mengaku kuliah di salah satu universitas terkenal di Jakarta mengenakan kaos biru dengan belahan dada rendah dan blazer hitam tampak linglung saat digelandang ke KPK dan tampak sedang mabuk.

AF ditahan di rumah tahanan KPK, JE di rutan Salemba dan AAE di rutan Cipinang sedangkan Luthfi sendiri dijemput KPK, Kamis (31/1) dinihari dari kantornya.

Luthfi dikawal dua penyidik KPK enggan berkomentar banyak kepada awak media dan tiba di gedung KPK Kamis dinihari dengan menggunakan mobil Toyota Innova hitam. Dan bergegas masuk ke gedung KPK. Sumber mengatakan surat penahanan Presiden PKS sudah ditandatangani pimpinan KPK.

KPK telah menggeledah kantor Indoguna Utama di Jalan Taruna No 8 Pondok Bambu Jakarta Timur dan mentita dua komputer serta sejumlah dokumen dari kantor tersebut. KPK juga melakukan penggeledahan di Kementerian Pertanian di Jalan Harsono RM No 3 dan rumah para tersangka.

Menurut sumber, uang 1 miliar di dalam tas kresek yang diterima Ahmad sudah tidak utuh lagi hanya 990 juta saja dan sisanya 10 juta ada di dalam tas tangan Maharani. (gg)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s