Pilih Pasangan Cagubsu Yang Peduli Perempuan

Medan, LasserNews.wordpress.com

Perempuan menginginkan pemimpin yang punya kepedulian terhadap permasalahan perempuan. Dari semua sektor pembangunan yang beragam dan dari tingkat kesehatan ternyata tingkat kematian ibu paling menonjol di Sumut. Diharapkan cagubsu mendatang lebih peduli terhadap tingginya tingkat kematian ibu dan anak di Sumut dan mesti diperbaiki, demikian menurut Ir Syarifah Nafriani, Pembina GEMIRA (Gerakan Muslim Indonesia Raya) Sumut kepada LasserNews, Kamis (31/1) di Gus Center.

Selain itu sektor pendidikan perempuan di Sumut juga secara umum tertinggal ditingkat nasional. Harusnya pemimpin di sumut memperhatikan sektor dibidang pendidikan tersebut. Dan juga pemimpin di Sumut memperhatikan sektor usaha kecil menengah (UKM) yang dikenal sejak dulu sudah dimiliki kaum perempuan Sumut.

Keberhasilan menggarap sektor perempuan kerap diasosiasikan dengan keunggulan dalam market share.Kaum perempuan memiliki karakter yang cukup unik.

GusMan adalah pasangan cagubsu yang mengangkat isu peningkatan perempuan dan terhadap permasalahan perempuan. Hal ini bisa dilihat dari konsep Sumut Sejahtera yang telah dicanangkannya, demikian ungkap Syarifah.

Pentingnya fakta integritas menyangkut peranan perempuan di Sumut, apalagi pemilih perempuan di Sumut lebih dari 10 juta. Jadi pemilih perempuan ikut menentukan dan pilihlah calon pemimpin yang punya kepedulian terhadap perempuan, tegasnya. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s