Pemilih Cerdas Tidak Bisa Dibayar

Medan, LasserNews.wordpress.com

Pemilih yang cerdas adalah yang tidak bisa dibayar dengan uang, tidak mau diintimidasi dan mereka tahu persis siapa pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang akan dipilih 7 Maret 2013 mendatang.

Hal itu dikemukakan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut Rajin Sitepu pada sosialisasi Pilkada Sumut yang digelar Asosiasi Jurnalis lumni (AJA) IAIN di Jalan Willem Iskandar Medan Estate, Kamis (31/1).

“Pemilih yang cerdas bukan hanya mengetahui profil si calon tetapi juga mengetahui visi, misi dan program kerja sang cagub/cawagub tersebut,” ujar Rajin di depan puluhan peserta dari berbagai elemen mahasiswa se-IAIN Sumut.

Rajin Sitepu mengajak para peserta untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilgubsu 7 Maret 2013 mendatang. “Pilihlah pemimpin yang amanah dan cerdas yang mampu membangun umut ke arah yang lebih baik ke depan,” ujarnya.

Menurut Rajin, anggaran yang dipersiapkan untuk Pilgubsu mendatang cukup besar dan mampu membangun jalan sepanjang 600 km. karena itu jangan disia-siakan tanpa ikut serta menentukan pemimpin Sumut yang akan membawa perubahan.”Dalam Pilgubsu ini ikut atau tidak ikut tidak jadi halangan bagi pilkada. Tapi yang rugi adalah yang tidak ikut memilih untuk menentukan pemimpin yang baik,” ungkapnya lebih lanjut. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s