Lukisan Bubuk Teh Terbesar Peroleh MURI

Medan, LasserNews.wordpress.com

ASEPHI (Asosiasi Eksportir dan Produsen Handycraft Indonesia) memperoleh rekor MURI atas sebuah Lukisan Bubuk Teh Terbesar ukuran 4 x 12 meter yang disponsori PP Perkebunan Nusantara IV baru-baru ini.

Pengurus ASEPHI Syafri Ali SE mengatakan bahwa pemberian rekor MURI ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk lebih meningkatkan kreatifitas yang tinggi sehingga dapat menerima apresiasi yang lebih tinggi pula nantinya.

ASEPHI senantiasa memotivasi setiap pengurus dan anggotanya untuk selalu meningkatkan kreatifitasnya, demikian Hj Fatimah Habibi Syamsul Arifin selaku Ketua BPD ASEPHI Sumut didampingi Sekretaris Hj Vita Lestari Nasution dan Ketua Bidang Promosi dan Komunikasi Saurma MGP Siahaan di Medan baru-baru ini.

Fatimah Habibi menambahkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan PTPN IV terhadap anggotanya sehingga dapat berperan dalam meraih penghargaan dari MURI tersebut.

“Atas keberpihakan PTPN IV kepada para pengrajin kami di daerah ini kami sangat berterima kasih dan sangatlah menghargai serta menghimbau pihak-pihak lain agar dapat bersama-sama mengembangkan kreativitasnya khususnya handycraft di Sumut,” ujar Fatimah.

Syafri Ali SE selama ini dikenal cukup aktif dalam memnampilkan karya-karyanya berupa barang-barang kerajinan. Dan bersam Moris Alexander Srg, Marah Rusli, Eno, Darwis, Reka Arya dan Yasin Ronasly membuat lukisan terbesar dari ampas bubuk teh dan berhasil menyelesaikannya dalam waktu 21 hari dengan menggunakan 120 kilogram bubuk teh. (SR).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s