Tidur Minim Busana Meningkatkan Perasaan Sexual

Bumi diciptakan Tuhan dengan segala isinya berpasang-pasangan. Laki-laki dan perempuan, siang dan malam, bekerja dan beristirahat, timur dan barat dan lainnya secara berpasangan.

Manusia butuh bekerja untuk mencari nafkah dan lainnya tetapi manusia juga membutuhkan istirahat. Jadi kehidupan ini butuh keseimbangan antar bekerja dan istirahat. Jika kurang istirahat maka dapat mengganggu kesehatan manusia juga.

Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas tentunya ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi termasuk lingkungan tempat tidur yang nyaman dan berudara sejuk dan segar. Suhu manusia saat tidur semakin menurun demikian menurut National Sleep Foundation.

Tidur tanpa busana atau minim busana sangat baik bagi kesehatan karena dapat menghilangkan ketegangan dalam sistem syaraf visera abdomen dan dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi diare kronis, sakit punggung dan dapat memberikan efek menenangkan bagi penderita insomnia.

Untuk itu tidur tanpa busana ataupun minim busana dapat memberikan kenyamanan bagi orang yang tidur apalagi dengan busana yang longgar. Jadi hindari pakaian tidur dari polyster yang tidak menyerap keringat.

Selain itu tidur tanpa busana juga baik untuk kesehatan vagina karena dapat mencegah infeksi sebab sirkulasi udara lancar pada daerah intim wanita tersebut.

Dalam masyarakat timur mungkin tidur tanpa busana masih dinilai tabu namun masih dapat dengan minim busana. Untuk itu gunakanlah busana yang nyaman dan model terusan yang dapat memberikan kesan seksi sehingga saat tidur dapat pula meningkatkan perasaan sexual dan terlihat lebih seksi. Dan secar medis memang mengenakan busana ketat tidak baik bagi kesehatan karena dapat membuat sirkulasi darah tidak lancar.

Untuk menggunakan busana tidur pilihlah yang nyaman, berbahan lembut, longgar dan menyerap keringat agar dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan saat tidur dan saat bangun tidur tubuh pun terasa lebih bugar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s