Disporabudpar Pemkab Labuhanbatu Gelar LPI

Labuhanbatu, LasserNews.wordpress.com

Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Pemkab Labuhanbatu menggandeng Dinas Pendidikan, KONI dan Pengcab PSSI dalam rencana menggelar Liga Pelajar Indonesia (LPI) tahun 2013 setelah pilgubsu Maret mendatang.

Kepala Disporabudpar sekaligus Ketua Panitia LPI III 2013, H. Sarimpuan mengatakan bahwa mereka sudah menentukan draft panitia dan saat ini sedang dalam eliminasi dibagian hukum yang akan dilanjutkan ke Bupati untuk mendapatkan surat keputusannya.

Penggandengan beberapa elemen olahraga yang ada menurut Sarimpuan karena even yang akan dilakukan adalah sepak bola agar pelaksanaannya berjalan sukses dan lancar.

Sementara itu Ketua KONI Labuhanbatu Zainul Arifin Hasibuan dan Sekretaris Pengcab PSSI Ali Akbar Hasibuan menuturkan bahwa selama ini sering terjadi miskomunikasi sehingga penyelenggara LPI tidak melibatkan cabang olahraga maupun induk organisasi olahraga tersebut.”Semestinya dilibatkan karena ini juga pembinaan makanya semua harus bergandeng tangan,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s