Lady Gaga Paksa Teman Wanitanya Kencan

Lady Gaga dituntut teman wanitanya atau mantan asistennya sendiri Jennifer O’Neil karena belum memberikan upah lemburnya dengan sering menghabiskan waktu 24 jam sehari serta tidur di ranjang bersama Gaga.

Mengutip Femalefirst, Minggu (3/2) pelantun lagu Born This Way digugat Jennifer karena Gaga telah mempekerjakan dirinya selama 24 jam sehari termasuk melayaninya bercinta di ranjang.

Namun Gaga menolak tuntutan tersebut dan menganggap bahwa Jennifer adalah tikus yang ingin memeras dirinya demi uang yang bukan miliknya.

Gaga sebenarnya telah ditinggalkan para pengemarnya di YouTube dan kini Gaga bergabung dengan daftar musisi yang kehilangan jutaan view di YouTube. Akun Gaga kehilangan 156 juta view, demikian berdasarkan laporan dari NME. Dan menurut juru bicara YouTube, VEVO telah mengurangi hitungan play pada banyak video pada Desember 2012 lalu karena terjadi inflasi artifisial dari perhitungan view. Dan jumlah view dari akun milik Gaga pun ikut “tersapu” oleh aksi pihak YouTube tersebut. Selain itu akun video Gaga juga sempat disusupi para peretas. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s