Perampok Bersenpi Larikan Truk Bermuatan Biji Pinang

Karo, LasserNews.wordpress.com

Lima kawanan perampok bersenpi dan senjata tajam beraksi merampok di kawasan Jalan Lintas Kabanjahe – Pematangsiantar tepatnya Desa Mulia Rayat, Kecamatan Merek, Senin (4/2) dinihari. Para perampok memanfaatkan jalan rusak untuk membawa kabur satu unit truk Colt Diesel BK 8124 CC yang bermuatan puluhan ton biji pinang dan jengkol. Korban selamat namun perampok berhasil melarikan 8 ton biji pinang dan 2 goni jengkol dan 6 drum kosong denganh kerugian ditaksir mencapai Rp 300 juta.

Kejadian tersebut berawal saat korban Saiful Irfan Manik (32) sebagai supir dan kernetnya Alim Padang (25) warga Dusun Desa Lau Bersih Kecamatan Penaggalan, Pemko Subussalam Provinsi NAD menuju Medan untuk memasarkan biji pinang tersebut.

Kondisi jalan yang rusak dan remang karena ketiadaan lampu jalan tiba-tiba truk dipepet mobil jenis Avanza dengan nomor polisi BK 312 warna hitam dan mengakibatkan truk tersebut terperosok. Dan saat bersamaan lima pria turun dari mobil tersebut dan satu diantaranya mengarahkan senjata api dan satu lagi menenteng senjata tajam serta memerintahkan korban untuk diam. Karena tidak ingin mengambil resiko maka korban hanya mengikuti perintah para pelaku dan menyerahkan kenderaannya.

Kapolres Tanah Karo melalui Kapolsek Tigapanah AKP L. Ambarita saat dikonfirmasi berjanji akan memburu si pelaku. (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s