Personel One Direction Rayakan Ultah Dengan Striptris

Personel One Direction, Harry Styles menikmati kejutan ulang tahunnya ke-198 dengan wanita penari striptis berpakaian polisi. Mengutip The Sun, Minggu (3/2) mantan kekasih Taylor Swift ini terlihat sangat bersenang-senang merayakan hari ulang tahunnya bersama wanita striptis cantik berpakaian polisi.

Namun secara perlahan, wanita striptis itu memlucuti pakaiannya satu persatu sehingga hanya menyisakana pakaian dalamnya saja. Harry pun tertawa senang melihatnya bahkan memangku dan memegang pinggang wanita striptis itu.

“Kita semua mempunyai malam yang besar dan saya sangat senang sekali,” ucap Harry. Harry ingin membuktikan ucapannya bahwa keberadaannya bukan sekedar menebar sensasi namun ingin menunjukkan kepeduliannya lewat aksi sosial. Karena selam ini Harry sering dihujat sebagai playboy.

Dan hal ini seperti dilaporkan Contact Music bahwa Harry Styles rela mengeluarkan uang lebih Rp 47 juta untuk membeli pizza Domino yang kemudian dibagi-bagikannya kepada para gelandangan di Los Angeles tiga bulan yang lalu namun baru terungkap sekarang. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s