Chaeruman Santuni Korban Banjir

Langkat, LasserNews.wordpress.com

Warga Batang Serangan berbondong-bondong menyambut kedatangan tiga mobil Chaeruman Center, Sabtu (2/2). Meski cagubsu tersebut tidak datang namun warga korban banjir di Batang serangan sangat antusias menyambut kehadiran rombongan tersebut yang dipimpin Masdar Dalimunte dan Solehuddin Harahap.

Banjir mulai menyusut di lokasi tersebut namun warga masih tetap menunggu bantuan sembako dari orang yang mau membantu mereka disana.

Kepala Desa setempat M. Yasrifin mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan tim Cheruman-Fadly Nurzal di desa Sumbatan Batang Serangan dan mendoakan semoga pasangan cagubsu-cawagubsu tersebut dapat memenangkan pilgubsu mendatang.

Jumlah KK di desa tersebut ada sekitar 500 KK dan 260 KK yang menjadi korban banjir tanggal 31 Januari dan 1 Februari 2013 yang lalu. Malah pemerintah desa dan kecamatan lain belum bisa memberikan bantuan. Dan tim Chaeruman-Fadly yang pertama memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Sumbatan yang menjadi korban banjir.

Banjir kiriman ke Desa Sumbatan berasal dari sungai tenang hingga ke Batang serangan. diharapkan Chaeruman-Fadly dapat memprioritaskan upaya pengendalian banjir di desa tersebut, demikian menurut Kepala Desa. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s