Demo Mahasiswa Tangkap Kadispenda Sumut Razali Korupsi Rp 13 Miliar

Medan, LasserNews.wordpress.com

Gelombang unjuk rasa mahasiswa tak terbendung lagi untuk mengusut Kadispenda Razali karena kasus korupsi Rp 13 miliar di Biro Umum Pemprovsu, apalagi proses terdakwa Aminuddin mantan Bendahara Biro Umum telah sampai di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Medan.

Sangatlah aneh jika Razali tidak terlibat dalam kasus korupsi Rp 13 miliar tersebut karena tanda tangan Razali ada di dalam kwitansi bersama Aminuddin.

“Jelas terungkap Razali punya peranan dalam kasus korupsi di Biro Umum Pemprovsu dan terkesan Razali memiliki keistimewaan dimata hukum. Seharusnya Razali juga diseret dan diproses hukum bersama Aminuddin,” demikian menurut Ketua LKMM (Lembaga Kajian Masyarakat Marginal), Muhammad pada hari Minggu (10/2).

Razali tidak layak menjadi Kadispenda Sumut karena kasus tersebut dan dikhawatirkan ke depannya hanya akan menyalahgunakan PAD atau uang yang sumbernya dari rakyat. Jadi diharapkan agar Poldasu segera menangkap Razali dan memprosesnya secara hukum sebagai tersangka. Dan Jaksa agar segera mengungkap fakta-fakta keterlibatan Razali, lanjut Muhammad.

Sebelumnya ratusan massayang tergabung dalam Pimpinan Pusat Gerakan Pejuang Pembaharuan Sumut berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Sumut Jl Imam Bonjol Selasa (5/2) merngkimbau agar DPRDSu meminta penjelasan Pemprovsu mengenai pengangkatan Razali sebagai Kadispenda Sumut padahal tersangkut kasus korupsi. Banyak bukti-bukti korupsi Razali semasa menjabat Kabiro Umum Pemprovsu dan juga mantan Kepala Perhubungan Sumut. (sr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s