Gaung Bahana Catur WASPADA CUP 2013

Medan, LasserNews.wordpress.com

Gaung olahraga catur semakin di Sumut. Hal ini terlihat dari banyaknya peminat peserta Turnamen Catur Terbuka Perorangan WASPADA CUP 2013 yang berlangsung acara pembukaannya pada hari ini, Jum’at (14/2) di Gedung PWI Parada Harahap 14-18 Februari 2013 di Jalan Adinegoro No 4 Medan.

Tampak hadir Ketua Umum PB PERCASI Hashim Djojohadikusumo, Ketua KONI Sumut Gus Irawan Pasaribu, Walikota Medan (yang mewakili), Ketua Umum Percasi Parlindungan Purba, Sekretaris Umum Ferry Iskandar, Ketua Umum Percasi Kota Medan, pengurus Kota Medan dan seluruh peserta Turnamen Catur Waspada Cup 2013 ini.

Gus Irawan Pasaribu selaku Ketua KONI Sumut mengatakan bahwa dirinya sangatlah bangga dengan semakin besarnya peminat catur di Sumut hingga ke sekolah-sekolah. Hal ini dilihat dari peserta turnamen catur mulai pelajar Sekolah Dasar hingga SMU yang menjadi kelompok Junior A (14 tahun kebawah) dan kelompok Junior B (14-19 tahun). Dan diharapkan akan muncul pecatur-pecatur unggul nantinya.

Demikian pula Hashim Djojohadikusumo mengatakan sangat tidak menyangka peminat catur sudah semakin diminati di Sumut dan Kota Medan ini sehingga dirinya akan lebih memperhatikan Percasi Sumut dan Percasi Kota Medan ke depannya.

Usai acara pembukaan Turnamen Catur Perorangan Waspada Cup 2013 seluruh peserta turnamen diberi pengarahan oleh Sekretaris Umum Percasi Kota Medan. Dan hari ini dimulai pertandingan catur kelompok Senior babak pertama. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s