Grand Launching 3 Kantor Kas BNI Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

Medan, HR

Grand launching 3 kantor operasional baru BNI diresmikan oleh Sedka Provsu, Kamis (28/3) di Jl AH Nasution Kecamatan Medan Johor, Stasiun Kereta Api Medan dan Cemara Asri Deli Serdang yang dipusatkan di BNI Komplek AATC Mega Residence Pangkalan Masyhur Medan.

Dalam sambutannya Gubernur Provsu Gatot Pujo Nugroho yang diwakili oleh Sekda Provsu Nurdin Lubis mengatakan bahwa dalam persfektif pembangunan ekonomi, perbankan berfungsi sebagai lembaga investasi yang dinamis dan yang menciptakan koordinasi antar pelaku pembangunan sehingga dapat dipicu akselerasi pembangunan secara maksimal guna mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Provsu Gatot Pujo juga mengharapkan bahwa BNI agar tetap berusaha meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat yang telah menyimpankan uang dan depositonya sebagai investasi pasif dengan mengharapkan keuntungan.

Selain itu BNI sebagai lembaga intermediasi yang menyalurkan kredit pihak lain atau pun masyarakat untuk kelancaran usahanya. Diharapkan BNI mampu menjadi katalisator peningkatan ekonomi masyarakat khususnya bagi pertumbuhan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Diharapkan ke depannya BNI dapat memberikan nilai positif sebagai lembaga perbankan di Sumut dan provinsi lainnya di Indonesia.

CEO BNI Kanwil Medan Johnny R Tampubolon mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya nasabah, termasuk menambah jaeringan layanan di wilayah kerjanya meliputi Sumut dan Aceh.

BNI juga mengadakan kegiatan sunatan massal, pengecatan sekolah, penghijauan, memberikan bantuan alat-alat sekolah kepada murid-murid yang berprestasi namun dari kalangan keluarga yang tidak mampu dan juga kegiatan olah raga. (jon)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s