Lurah Gedung Johor Adukan Pemalsuan Silang Sengketa ke Polresta Medan

Medan, LasserNews.wp.com

Merasa tidak pernah mengeluarkan Silang Sengketa atas penjualan tanah di Gedung Johor terhadap SH pihak si pembeli, EF Lurah Gedung Johor Kecamatan Medan Johor melaporkan S (35) oknum mafia tanah, warga Jalan Pancing ke Polresta Medan pada, Sabtu (6/2). Dalam laporannya ke Polresta EF mengatakan bahwa tanda tangannya telah dipalsukan S sehingga S berhasil menjual tanah di daerah wilayahnya kepada SH.

S berhasil menjual tanah milik SD (50) warga Jakarta kepada SH dengan memalsukan tanda tangannya dalam Silang Sengketa yang dibuat oleh S. Sedangkan Silang Sengketa tersebut diketahui palsu setelah SH datang Ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk mengecek keabsahan Silang Sengketa tersebut. Sementara Silang Sengketa tersebut dibuat S. Pasalnya setelah pihak BPN mengecek Silang Sengketa tersebut terungkaplah bahwa tanda tangan Kepala Pemetaan BPN, Sigit ternyata tidak asli alias palsu. Begitu juga tanda tangan Lurah Gedung Johor EF juga turut dipalsukan.

Selain itu nama-nama orang yang tertera dalam SK Silang Sengketa tersebut juga patut dipertanyakan karena tidak jelas orangnya. Ada tiga nama dalam SK Silang Sengketa tersebut Jack Sibero, terkelin Ginting dan Andi Purnama.

Keterangan ini diperoleh dari saksi yang diperiksa di Tipiter Polresta Medan, Rabu (10/4). Kepada LasserNews.wp.com saksi A dan SH mengatakan bahwa Lurah EF telah melaporkan oknum S ke Polresta Medan atas pemalsuan Silang Sengketa tanah di Jl Karya Jaya Kecamatan Medan Johor.

Saat tim HR mengkonfirmasikan hal tersebut kepada Juper bermarga Aipda J. Sinurat yang memeriksa saksi SH dan A, Juper mengatakan bahwa yang mempunyai kapasitas untuk memberikan keterangan adalah Kasat di Tipiter Polresta Medan. Namun LasserNews.wp.com tidak berhasil menemui Kasat karena sedang makan siang.

Sementara itu, LasserNews.wp.com, Kamis (11/4) datang ke kantor Lurah Gedung Johor untuk mengkonfirmasikan hal tersebut. Melalui selular EF mengatakan bahwa tidak usah dinaikkan beritanya dulu karena dirinya menunggu niat baik dari S, oknum mafia tanah tersebut. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s