Erwin Nasution Lantik P3RI Cabang PTPN IV

Medan, LasserNews

Dirut Erwin Nasution mengatakan sangat bahagia dapat hadir di tengah-tengah keluarga besar Persatuan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) Cabang PTPN IV, pada acara pelantikan/ pengukuhan pengurus P3RI periode 2013 – 2017, Selasa (9/4/2013) siang di Medan Club Medan.
Suasana pelantikan/ pengukuhan ini merupakan ajang untuk bertatap muka dan saling melepas rindu antara warga perkebunan yang bernaung dalam wadah P3RI. Suatu kebanggaan bagi saya bahwa musyawarah pemilihan ketua, yang dilaksanakan pada tanggal 20 Pebruari 2013 yang lalu telah melahirkan suatu kesimpulan yang baik bagi organisasi, secara demokratis dengan penuh integritas, kompetensi serta semangat dengan kepercayaan yang tinggi dari anggota, sebut Dirut Erwin Nasution.
Menyinggung mengenai perusahaan, Erwin Nasution mengatakan bahwa tahun 2012 telah dilalui dengan berbagai macam hambatan/ kendala, sehingga sedikit menurun dibanding tahun 2011, namun penurunan itu berlaku bagi PTPN/ Perkebunan kelapa sawit lainnya. Di tahun 2013 ini perkebunan kelapa sawit tidak sebaik tahun 2012, mengingat situasi perekonomian Asia dan Yunani serta Eropa yang belum stabil.
Saya merasa bahagia dan bangga, karena Pengurus/ Anggota P3RI yang ada telah memberikan pemikiran dan doa kepada perusahaan, agar perusahaan tetap maju dan berkembang, semoga perusahaan di tahun 2013 ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.
Tampak hadir dalam acara Pembina P3RI (Erwin Nasution/Dirut, Andi Wibisono/Dirsdm), Ketua Umum Pengurus Besar P3RI RM Sitompul, MBA dan Sekum Drs. H. Idrus, SH, MM, Ak, penasihat P3RI Cab PTPN IV, Pengurus P3RI Cab PTPN I, PTPN II, PTPN III dan PTPN IV serta undangan lainnya.
Ketua Terpilih Mahyuzar Maimun, SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan dari anggota untuk memimpin kembali organisasi P3RI ini periode 2013 – 2017. Terimakasih juga disampaikan kepada pembina, penasihat, mudah-mudahan amanah yang diberikan dapat saya emban dengan baik bersama pengurus lain. Memang kepengurusan yang terbentuk agak gemuk dengan tujuan dapat mensosialisasikan seluruh program yang ada hingga ke bawah nantinya yang berkaitan dengan P3RI, misalnya kenaikan gaji pensiun, pelayanan kesehatan dan yang paling utama jalinan silaturahmi harus tetap dijaga dan ditingkatkan.
Sementara Ketua Umum PB P3RI RM Situmpul, MBA menyebutkan sangat bahagian dapat datang ke Medan dan melihat perkembangan 3 tahun terakhir kepengurusan P3RI Cab PTPN IV, program yang dilahirkan oleh PB sudah berjalan dengan baik di PTPN IV ini. Pengurus P3RI sebenarnya yang diandalkan selain pemikiran juga doa yang ikhlas dan khusus untuk kemajuan perusahaan masing-masing. Pengurus bahagia bukan karena materi, melainkan hanya perhatian yang diterima dari perusahaan.
Menjadi pengurus P3RI yang diharapkan adanya kemauan, waktu, kesehatan serta memiliki integritas agar organisasi dapat berjalan sesuai program, sebut RM Situmpul. Turut memberi sambutan Ketua SP-Bun PTPN IV Wispramono Budiman.
Seusai pelantikan/ pengukuhan pengurus P3RI Cab PTPN IV, salah satu pengurus H. Buana Ginting, SH membaca puisi hasil karyanya sendiri dengan judul “Purnakarya Menyeberang ke Medan Laga”. Tampak hening dan hikmat saat Buana Ginting membacakan puisi dengan penuh ekspresi dan suara yang jelas dan lugas. (SR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s