Polresta Medan Diminta Serius Tindaklanjuti Kasus Pemalsu Tanda Tangan Lurah Gedung Johor

Medan, HR

Surya si pengusaha sukses yang memiliki 3 (tiga) showroom di Jalan Willem Ikandar/ Jalan Pancing Medan yang telah memalsukan tanda tangan Lurah Gedung Johor, Edwin Faisal masih terlihat bebas berkeliaran. Kuat dugaan dengan uangnya Surya telah ‘bermain mata’ dengan pihak-pihak terkait sehingga sepertinya merasa tidak ada masalah dengan tanda tangan Lurah Gedung Johor yang telah dipalsukannya.

Juga Lurah gedung Johor yang telah mengadukan Surya tersebut ke Polresta dengan STTPL/33/K/II/2013/SPKT-Resta Medan bertanggal 6 Februari 2013 juga masih tenang-tenang saja.

kpu-sumut-Istimewa
Tim investigasi dari MPI Kecamatan Medan Johor yang datang ke kantor menemui Lurah Gedung Johor Kecamatan Medan Johor namun disambut dingin saja oleh Lurah tersebut dan malah menanyakan kenapa wartawan di Polresta heboh dan sibuk sementara dirinya yang telah mengadukan ke Polresta tentang tanda tangannya yang dipalsukan Surya justru tenang-tenang saja.

Terungkapnya kasus pemalsuan tanda tangan Lurah Gedung Johor ini saat tim investigasi dari MPI (Masyarakat Pancasila Indonesia) Kecamatan Medan Johor datang ke kantor Lurah Gedung Johor pada Januari 2013 yang lalu.

Semestinya pihak Polresta Medan segera menindaklanjuti dan menyelidiki kasus tersebut. Juga mencari tahu siapa sebenarnya nama-nama yang tercantum dalam surat Silang Sengketa sebagai pemilik surat Silang Sengketa tersebut. Ada pun nama-nama yang tercantum dalam surat Silang Sengketa adalah atas nama Jack Sibero Nomor 593.7/2602/SK-SS/GJ/2012 tangal 14 Desember 2012, atas nama Terkelin Ginting Nomor 593.7/2603/SK-SS/GJ/2012 tanggal 14 Desember 2012, atas nama Andi Purnama Nomor 593.7/2604/SK-SS/GJ/2012 dengan memalsukan tanda tangan Lurah Gedung Johor Edwin Faisal.

Diduga ketiga nama tersebut adalah nama-nama rekayasa alias fiktif yang dibuat oleh Surya si pengusaha sukses tersebut.

Tim investigasi MPI kepada HR menegaskan semestinya Polresta segera mencari dan menangkap Surya atas perbuatannya yang telah memalsukan tanda tangan Lurah Gedung Johor. Jangan dibiarkan berlarut-larut karena dikhawatirkan bisa-bisa Surya bakalan akan mengulangi perbuatannya di surat Silang Sengketa lainnya lagi. Karena sepertinya Surya kebal hukum sehingga masih santai berkeliaran kemana saja. (tim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s