Hut Semen Andalas, Akan Semakin Tingkatkan Kualitas

Medan, LasserNews

Ratusan undangan PT  Lafarge Cement Indonesia tampak memadati lantai II dan lantai III Hotel Hotel Grand Aston Medan, Sabtu (27/4) malam. Malam tersebut adalah diselenggarakannya acara ulang tahun Semen Andalas yang terkemuka di negeri kita ini.

Acara tersebut dihadiri para pejabat, para pengusaha dan relasi bisnis PT Lafarge Cement Indonesia dan para undangan lainnya. termasuk juga beberapa artis top ibukota yang diundang untuk memeriahkan acara tersebut.

PT Lafarge Cement Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha semen yang memiliki nama besar yaitu Semen Andalas Indonesia. Hampir di semua sektor pembangunan di Indonesia mulai dari perumahan mau pun perkantoran dan juga gedung-gedung yang menjulang tinggi di Jakarta menggunakan semen Andalas Indonesia. bahkan dari sabang hingga Merauke juga telah menggunakan semen Andalas Indonesia sejak dahulu.

Para undangan yang hadir juga ditanyakan apakah pernah menggunakan produk semen Andalas Indonesia? Semuanya menjawab telah menggunakan semen Andalas Indonesia bahkan selalu memakai semen Andalas Indonesia setiap membangun sesuatu.

Untuk membahagiakan pelanggannya PT Lafarge Cement Indonesia dalam hari jadinya tahun 2013 ini memberikan doorprize kepada pemenang yang diundi untuk mendapatkan hadiah tiket pesawat Medan – Hongkong – Maroko pulang pergi termasuk biaya akomodasi/penginapan dibiayai sepenuhnya oleh perusahaan.

Pimpinan perusahaan PT Lafarge Cement Indonesia mengatakan bahwa terselenggaranya acara ini adalah karena kekompakan dan kerja sama yang baik dari seluruh pihak dalam perusahaan mulai dari pimpinan, staff dan karyawan yang salin bahu membahu dengan melakukan pekerjaannya hingga mampu berjalannya acara ini dengan sukses dan lancar. (SR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s