Polsekta Medan Baru Abaikan Pengaduan Masyarakat Saat Listrik Padam

Medan, LasserNews.wordpress.com

Tampaknya masyarakat yang mengadu di wilayah hukum Polsekta Medan Baru harus menelan kekecewaan saat listrik PLN padam. Kantor Polsekta Medan Baru tersebut gelap gulita hanya menggunakan penerangan seadanya dengan memasang lilin dan beberapa lampu emergency light.

Sementara itu komputer tidak bisa digunakan karena Polsekta Medan Baru tidak mempunyai genset sehingga masyarakat yang mengadu ke Polsek tersebut pun tidak bisa dilayani.

Kondisi ini dilihat dan diketahui saat LasserNews.wp.com menyambangi kantor Polsekta Medan Baru tersebut pada malam hari bersamaan dengan padamnya listrik PLN sekira pukul 22.55 WIB, Sabtu (13/4).  Suasana temaram yang terlihat dengan penerangan seadanya.

Pada saat yang sama tampak pula seorang warga masyarakat yang ingin membuat pengaduan ke Polsek tersebut namun tidak dapat dilayani dengan alasan lampu PLN padam sehingga komputer tidak bisa digunakan. Hanya disarankan agar menunggu sampai lampu listrik PLN menyala kembali.

AR, warga Padang Bulan yang akan membuat pengaduan ke Polsek tersebut hanya menggerutu kesal karena pengaduannya tidak dapat langsung dilayani.

“Bagaimana laporan saya bisa dibuat kalau harus menunggu lampu listrik PLN menyala kembali. Semestinya kantor Polsekta Medan Baru setidaknya memiliki genset yang gunanya saat listrik padam. Polsekta Medan Baru adalah abdi masyarakat jadi jangan sampai kinerjanya membuat masyarakat yang akan mengadu menjadi kecewa karena tidak bisa dilayani Polsek Medan Baru tersebut,” ungkap AR menahan rasa kecewa.

AR sangat kecewa dengan pengaduannya yang tak bisa dilayani oleh Polsek tersebut. ” Jauh-jauh saya datang untuk membuat pengaduan tetapi apa yang saya hadapi ternyata untuk mengantisipasi listrik PLN padam saja Polsekta tidak mampu menyediakan genset. Kantor Polsek harus mempunyai genset yang gunanya untuk mengatasi listrik PLN yang padam karena mereka harus 24 jam melayani masyarakat. Setahu saya setiap biasanya mempunyai genset bahkan hingga di pelosok sekali pun,” lanjut AR kesal.

LasserNews.wp.com mencoba mengkonfirmasikan hal ini kepada Kapolsekta Medan Baru Kompol Jean Calvin Simanjuntak melalui selularnya namun Kapolsek tersebut sepertinya mengelak memberi jawaban dan hanya mengatakan dirinya masih sibuk.

“Lain kali saja kita bicara karena saya sedang sibuk,” ujar perwira berpangkat melati satu ini. (kariaman)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s